Jumat, 13 Juli 2018

Review Garnier Micellar Water Biru (for Oily, Acne Prone Skin)

Hellooooo
Welcome back!

Kali ini rahma mau revieew micellar water punya garnier nih,
Jadi ini penampakan produknya

Jadi dia claimnya:
All  in One Micellar Cleansing Water pertama yg dapat membersihkan dan menghapus makeup serta kotoran dalam 1 kali usap, untuk kulit kombinasi dan cenderung berminyak dan berjerawat. Teksturnya ringan seperti air, diperkaya dengan Micelles, yang dapat mengikat dan mengangkat kotoran dari wajah, mata dan bibir seperti magnet. Tidak perlu diusap dengan keras untuk menghilangkan kotoran dan makeup.

Kandungannya sendiri adalah: Aqua/water, Hexyline Glycol, Glycerin, Alcohol Denat, Disodium Cocoamphodiacetate, Disodium Edta, poloxamer 184, Polyaminoprpyl biguanide.

Oke untuk hasilnya sendiri dikulit ku yg sensitif bgt ini ga cocok guys, lalu akhasil kupake buat bersihin riasan mata dan bibir (gabisa buat bersihin masskara --) laaaah kuciwa adekkk , alhasil dia ga kepake di meja rias ku...

Untuk nilainya kuberi nilai 2/10 (maafkan aku garnier)

1 komentar:

  1. Bosan dengan game yang tidak jelas? Dan Ingin game yang menarik ? silahkan kunjungi saja web kami di s1288poker terbaik, tercepat, teraman & terpercaya kami disini juga menyediakan berbagai game judi online yang tidak kalah serunya seperti Poker, Domino, Capsa , Ceme, ceme keliling dan live poker serta anda juga akan di temanin oleh CS kami yang ramah dan online 24jam . . . (WA : 081910053031)

    BalasHapus