Kamis, 16 Januari 2020

Review Masker Kemayu

Hai aku mau review masker alami akli ini namanya masker kemayu

Jadi sebenernya aku mau ngereview produk ini taun lalu tapi akrena jadwal kuliah baru sempet sekarang...
Jadi aku dikasih masker ini dari kemayu official mask
Isi masker ini ada masker komedo sama masker biasa..
Nah yang paling favorit aku itu yang masker komedo nya dia bener bener ngangkat komedo maskernyaaaa tapi pas diangkat sakit banget kulit hayati soalnya kulit aku tipenya sensitive banget gampang merah sama gampang perih. Tapi aku sih gak kapok karena emang sebagus itu masker komedonya. Oiya masker komedonya ada 2 varian ada yg original sama yang charcoal, menurutku sama sama bagus karna emang sama2 ngangkat komedo di idung akuuuu! de best buat yang bikin.. 2 jempol hehehehe. Nilai masker komedonya ini 10/10 cuma gasuka rasa sakitnya pas maskernya diangkat aja tapi hasilnya suka!!

Yang kedua yaitu masker biasa serbuk ada varian green tea, charchoal, sama milk yg dipake 15 menit terus dibilas ... menurutku masker ini aku paling suka yang milk dia lumayan mencerahkan, nyegerin juga.. trus yang lain aku juga efeknya mencerahkan dan melembabkan setelah dibilas. Tapi untuk efek jangka panjang aku belum merasakan... jadi nilainya 7/10 buat masker varian ini..

Terimkasih buat kemayu mask udah ngirimin produk ini ke rahma..
Rahma jd meraskan bisa pake masker yg bisa mengangkat komedo pertama kali , soalnya kalo pake pore pack ga ke angkat wkwkwkwkw :v

3 komentar: