Senin, 17 April 2017

Review Eye Treatment Serum Larissa

Hai guys
Kali ini aku bakal review eye serum keluaran terbarunya larissa, mesti pada kepo gimana hasil nya setelah make eye serum ini ngefek atau ga sih?

Jadi ini produk tebaru keluaran larissa
pas itu ceritanya aku lagi di gerai larissa dan liat poster bye bye mata panda gitu *jleb* itu kan aku banget trus aku tanya sama mba cs nya harganya berapaaan , harganya itu 50k
jadi aku mikir dulu pas mau beli, besok lagi ajadeh pas kesini lagi
trus udah tuh besoknya lagi ke gerai larissa trus beli deh nih eye serum


Cara pemakaian:
Dipake bisa siang, sore, pagi atau malem kok

Hasil
-Pertama pemakaian adem (blm ngefek) oiya ini serumnya bening gitu ga ada warnanya
- Setelah seminggu ok ga ada perubahan, apa segitu parahnya mata pandaku ..
-Alhasil aku berhenti make nih prodduk krn suatu pagi aku make ini dan temenku komen weh rahma matamu kenapa jadi kaya panda *heeeeh?* busettt eye serumnya ga ngefek nih,? yaudah aku gapake lagi deh

Repurchase?
No..
sekarang gabutuh eyeserum lagi malah ga dipakein apa2 ga item kok *FYI* cuma kudu diolesin sunblock skin aqua kalo keluar rumah

0 komentar:

Posting Komentar