Senin, 17 April 2017

Review Rejuvenation Night Cream Larissa

Hi.. welcome back to my blog
Kali iki aku arep review produk silver series.e larissa yaiku Rejuvenation Night Cream

Nih  penampkannya

Jadi aku beli ini harganya 110k
Fungsi night cream ini tuh buat memeliahara keremajaan kulit karena mengandung collagen dan elastin untuk elastisitas kulit dan kekencangan kulit wajah, serta soybean extract utk melembabkan kulit.

Cara pemakaian:
Oleskan pada wajah dan leher pada malam hati eh hari.

Hasilnya :
Setelah make ini selama 2 mingguan ternyata aku ga cocok pake night cream ini karena kulit aku bukannya nambah *remaja* malah keliatan kusam gatau kenapa beneran ga cocok.

Repuchase? nooo

4 komentar:

  1. Mbak sebelumnya salam kenal ya, aku pengguna larissa. Ini ada produkku yang masih ada ngga kepake, sekitar 90% jadi masih banyak. Apa mbak mau gantiin? Ada 1. Acne day cream dan rejuvenation night cream (kemasan silver); 2. Facial toner, facial cleanser, dan facial wash (green tea); 3. Face tonic brightening; sama 4. Face powder white. Tolong direspon ya mbak, makasih.

    BalasHapus
    Balasan
    1. waduh engga mba, aku beli di larissa deket rumaah

      Hapus
  2. Lalu kalau ngga cocok,produk mbak apa ampe sekarang ?? boleh di review mbak..

    BalasHapus
  3. pake yang cream malam satunya coba liat di review larissaku yg satunya disitu aku cantumin

    BalasHapus