Senin, 17 April 2017

Review Facial Peeling Larissa

Hai welcome back to my blog

Kali ini aku mau nge review scrub peelingnya larissa
Pasti banyak yg kepo gimana hasilnya kan?

 
Jadi pas itu aku lagi keabisan peeling so aku beli ini pas lagi di gerai larissa, harganya sekitar 30k aku lupa *maaf kalo salah*

  • Ingredients: 
Jadi tulisan depannya gini 

Facial Peeling with green tea extract as natural antioxidant for oily skin

Aqua, Paraffinum Liquidum, Polyethylene, sorbitol, cetearyl alcohol, caprylic, corn cob powder, camellia sinensis, leaf extract, cera alba, ceteareth-20, prunus armeaniaca seed powder, acrylamide, c13-14 isoparaffin, methylparaben, perfume, disodium EDTA, laureth-7, propylparaben.

  • Cara pemakaian:
Oles pada wajah dan leher, hindari daerah mata. Gosok perlahan lalu bilas dengan air jangan pake pasir :v

  • Hasil
Setelah pake ini selama sebulan kulitku gacocok pake peeling ini karena jidat ku yg tadinya mulus jadi bruntusan *ihik*. Padahal aku berharap banyak sm produk iki , yoweslah ..

  • Repurchase? No

0 komentar:

Posting Komentar