Kamis, 01 September 2016

Review Everyday BB Cream Wardah

Haiii 
Aku Rahma 



Aku blogger baru loh

Aku mau review salah satu produk wardah yang lagi booming akhir-akhir ini yaitu Everyday BB Cream Wardah .

Nah ini ppenampakan bb creamnya

Jadi waktu itu aku iseng beli nih bb cream pas pulang sekolah jalan-jalan ke Moro , eh trus mlipir ke standnya wardah.



Nah disana aku langsung tanya tuh ke mba2 spgnya tentang bb cream, ternyata bb cream wardah itu ada 2 varian . 
Varian yang pertama itu Lightening BB Cream dan  yang kedua itu yang Everyday BB Cream . 

Dan aku lebih milih beli yang Everyday BB Cream shade yang natural , karena pas baca di kemasannya itu ada water-based technologynya jadi pas diaplikasiin ke muka itu ada sensasi dingin dingin seger gituh wkwkwk..

Dan juga karena sebelum aku beli tuh bb cream , aku udah baca banyak review yang lain di blog para blogger cantik yang lain dan katanya bb cream yang lighteninng itu lebih berat daripada yang everyday.

Tapi ada (-) dari produk yg everyday menurutkku , covernya kurang menurutku. Terus buat muka yang berminyak kaya  aku, nih bb cream ga nyerep minyak jadi mukaku kek keling-keling gitu.. 

Jadi yang suka kesan matte untuk make-up mukamu perlu pake bedak setelah aplikasi bb cream ini. 

Kalo aku pake nih bb cream sih buat kondangan apa ke party ajah ga buat daily. Nah kalo pas pake nih bb cream aku apply aja pake tangan abis itu aku pake bedak taburnya Wardah yang warna Light Beige. 

Dan taraa aku suka hasilnya loh matte dan warnanya pas buat kulitku yang kuning langsat (?) ga terlalu putih dan ga terlalu item buat kulit orang asli Indonesia :v

Oiyaa buat harga waktu itu aku beli yang biru itu kayanya 42.000 :v tapi gatau aku lupa hehe
Dan untuk repurchase? Noo, karna aku mau nyoba bb cream yang lain 

Oke sekian reviewnya




0 komentar:

Posting Komentar