Jumat, 02 September 2016

Review Wardah Two Way Cake

Review Wardah Two Way Cake

Hasil gambar untuk two way cake wardah

Hai, aku mau review salah satu produk wardah lagi nih yaitu two way cake..



Nah udah pada tau belum two way cake sendiri itu apa?

Twc Wardah adalah perpaduan bedak dan foundation yang dikembangkan menggunakan Micro Coated Particle. Fungsi Two way Cake ini adalah untuk meratakan warna kulit dan menyamarkan noda di wajah. Menghasilkan make up yang natural dan tahan lama. Mengandung vit E sebagai antioksidan. Dan TWC ini memiliki 10 benefits (SKIN LIGHTENING SYSTEM) :

1. Lightens
2. Oil control
3. Moisturizer
4. UV Protection
5. Soft Focus Agent
6. ANTI-OKSIDANTS
7. Smooths
8. Evens Out
9. LONG-LASTING
10. Natural Looking

Dan TWC Wardah sendiri ada 2 varian loh sist, jadi ntar kalo beli jangan salah pilih tuh..
1. Lightening Two Way Cake (LIGHT FEEL)
2. Lightening Two Way Cake (EXTRA COVER)

Nah untuk reviewnya sendiri aku mau ngereview yang Lightening Two Way Cake (LIGHT FEEL) , kenapa aku pilih yang LIGHT FEEL ?

Karena dikasih sama mba2 wardahnya yang itu :3 *pasrah

Dan aku dapetnya yang warna GOLDEN BEIGE , nah waktu dibuka aku shock loh kok bedaknya coklat banget ? *dalem ati* ini kagak bikin muka coklat kan?

Hasil gambar untuk two way cake wardah

Eh ternyata eh ternyata pas udah di apply dimuka pas deh warnanya sama kulitku yang kuning langsat (?) :v

Ternyata dugaanku salah :3
Dan yang aku suka dari TWC ini tuh oil controlnya bagus banget bisa ampe 6 jam wew, trus ada light effect beneran :v  

Dan aku beli produk ini seharga 42.500 yah lumayanlah ada harga ada kualitas

Aku mau repuchase twc ini kalo abis? Yaaa karna menurutku bedak ini bagus bangett

Oke sekian reviewnya 


0 komentar:

Posting Komentar